Wednesday, January 11, 2012

@MANCAK January 8th 2012

Posted by Rika Lestari at 12:37 AM
@MANCAK January 8th 2012

Hari minggu, 8 Januari 2012!, harusnya tuh pas minggu kemarin aku lagi di rumah, bangun siang terus nonton tv, mandi, makan, terus ngerjan tugas, online, dan bobo lagiiii. Tapi semuanya berubah ketika mamah bilang kalo kita (re: anggota rumah) bakal pergi ke mancak, katanya sih acara RT gitu. Rajin bener ngadain acara gituan…
Mau kemana aja aku engga tau, mancak? Engga tauuuu. Daerah sernag aja aku engga hafal, ini mau pergi ke tempat gituan lagi. Yaudah deh karena aku anak yang baik, tidak sombong, dan rajin menabung, akhirnya aku nurut juga sama mamah. Aku langsung bangun dari tempat tidur tercinta aku dan mandiiii!!. Terus siap-siap dehh, bawa apa ya? Bingung juga bawa apa ke sana. Aku Cuma bawa laptop,charger buat ngerjain tugas, sumpah rajin banget disana bawa ginian,k terus terus bawa charge hp, hp nya juga bawa, kamera, dan kabel data,




Tapi pagi-pagi nya masa hujan?! Ya allah aku harus nungguuu, capeeekkk, tau gitu aku mandi radasiangan aja dehhhh. Setelah nunggu hujan beberapa jam, huaaaa ini ngaret nya kebangetan dehhhh, akhirnya kita berangkatttt!. Di mobil, aku diem mulu. Engga bergairah sama sekali, mana belum makan lagi. Diem aja dan bobo dehhhh:D.
Terus-terus aku dibangunin, pas di bangunin tuh udah sampe di mancak. Ternyata bagus jugaaaaa,masih sejuk gituuu, seger:D. Disana aku main-main deh sama adis dan deka. Oh ya, ngomong-ngomong tentang adis, adis ini dulu temen deket aku,temen main aku juga, tapi nya dia pas itu pindah ke jambi dan pindah lagi ke sini, dan ya allah engga nyangka yahhh:”), ternyata adis genduuttt:o,*eh._.v, *peace dis,hehe kalo dibandingin sama aku mah masih gendutan aku sihh;D. #gakpunyakacadirumha;D.
Dan yang paling aku nyeselin adalah…..kenapa aku bawa laptop kesana yang ternyata engga dibuka sama sekali,huaaaaa berattttt!. Terus-terus pas aku udah dapet view yang bagus, eh kamera aku lowbattery masaaa?:o, nyebelin ihhhh, makanya aku lemes engga semangat sama sekali. Biasanya kalo udah jalan-jalan gini tuh pasti foto-foto, eh ini mah enggaaa.
Terus ada flying fox gitu disana, naik tangga supaya bisa kesana nya aja aku males, apa lagi disuruh naik, ihh engga deh makasihhh).
Pokoknya disitu aku pengen pulang bangettttt!, bosen banget,terus ngantuk, dan di tambah pusing. Akhinyaaaaa……jam 2 pulanggg! Surgaaaa bangetttt!.
*sebelum pulang* foto dulu dengan sisa battery yang sangat amat minim
Tapi engga langsung pulang dulu, ayah malah ngajakin makan duren. Makan duren? Okeeeee. #semangkatttt!;D. Setelah makan duren yang wanginya kaya wangi parfume yang engga ilang-ilang, akhirnya aku pulang dehhhh!:).
Sebenernya sih ada seruny jugaa, bisa jalan-jalan:D. tapi yange ngga serunya itu tuh pas engga bisa foto-fotooo

0 comments:

Post a Comment

 

rklstr's blog!♥ Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting