Wednesday, January 11, 2012

JOGJAKARTA!!:*,

Posted by Rika Lestari at 12:34 AM
JOGJAKARTA!!:*,
JOGJAAAAAA!!! WE’ARE COMING!.
Dari dulu pengen banget ikut acara kelas 9 ini!, pokoknya ini moment yang paling aku tunggu selama di SMP, jalan-jalan bareng dengan semua anak kelas 9 piwan!;D.
Setelah nunggu berbulan-bulan, dan tentunya melewati sederet ujian yang menanti kita dulu, mulai mid semester dan ujian direktorat!. Dan sukses sesukes-suksesnya bikin otak pusing dengan sederet ujian ini. Oh ya pensi?!. Kita semua (re: anak kelas 9 piwan) harus ngelewati ‘tugas’ ini dulu, dan akhirnyaaa…..bisa juga, Alhamdulillah, Thanks GOD:*.
Tapi tapi setelah pensi berhasil dilaksanan, ada satu rintangalan lagi?! UAS?! Ya Allah ini tuh rintangan terbesar banget, takut banget ntar mikirin hasil UAS pas di JOGJA kan engga bangeeettt:o. Maka dari itu aku dan kita (re: anak kelas 9 piwan) belajar dengan sungguh-sungguh supaya disana engga mikirin UAS,hasil UAS, ataupun mikirin pelajaran yang bikin pusingg. Tapi semakin mejelang hari pemberangkatan yang notabennya masih UAS, acara ‘jalan-jalan bersama ini’ selalau menghantui akuuuu,hihihi:D mungkin yang lain juga gitu kali yaaaa. Udah mikirin gimana serunyaaa disanaa, jalan-jalan, foto-foto, wisata ke candi, dan tentunyaaaaa BELANJAAAAA,haha:D.




Tanggal 14 Desember 2011, hari terakhir UAS!, huaaa love banget sama hari ini karena udah bebas dari cengkraman UAS, makasih do’a nya mamah&ayahhh:*. Ohya pas hari ini juga Nine D ke rumahnya nita,makan-makan dan ‘nyebor’ nita,HAPPY BIRTHDAY NITAAA!!;D. Terus terus besoknya packing, huaaaa ribet banget iniiii, malah mamah yang banyak ngebantuin, aku cuma? bantu dikit,ngeliatin,merhatiin, dan pastinyaaaa berdo’a,hahaha:D.
Dannnn…
Dan….
Besoknyaaaa berangkat!!!
Pas malem sebelum keberangkatan sumpah engga bisa tidur dan engga mau tidur. Deg-degan banget buat besok, aaaaaa JOGJAAAAA!!:*.


Jum’at 16 Desember 2011.
Pagi-pagi banget udah bangun,mandi,makan,ngecek barang,dan setelah nunggu, akhirnya berangkat ke sekolah. Ya allah itu sekolah rame nya kebangeeetaaann!. Subuh-subuh piwan rame:o, ya allah engga nyangka yah:”). Terus terus kita dapet ‘wejangan’ dari pak tedja, dan engga lupa di cek lagi barangnya. Oh ya aku lupa, aku bus F, sama kelas 9d tentunya:*, 9e dan 9k;). Pembimbingnya itu : Mrs. Nur, Mr. Heri, Mrs. Iyoh, dan Ka Bima. Dan aku duduk sebelah nopiiii depiana:D.
And….it’s time to go to JOGJAAAA!!!. BERANGKATT! BISMILAH!.
Selama perjalanan sumpah seru banget, nyanyi lah, becandaan, main poker, gitar-gitaran lah, aaa seneng banget. Dan pastinya berhenti mulu nih di rest area. Mulai menjelang malem ‘penghuni’ bus F udah ngantuk dan berlayar ke pulau kapuukk (re:bobo) ;D.
Terus jam berapa yaaaa?:x, lupa, tapinya malem banget, aku bangun dan ngeliat kita udah nyampe jogja, ya allah jogja keren banget malem-malem tapinya tuh yah hujaannn. Engga papa deh hujan juga, yang penting nyanpe jogjaaa!.
Terus-terus kita checkin ke hotel, dan booboo!. Eh tapi nya sebelum bobo, aku nyiapin dulu perlengkapan buat besok jalan-jalan di jogja, eh bukan jalan doang tapi STUDYTOUR = STUDY+TOUR! Tapi pengen nya sih TOUR nya doing,hihihi:D. Oh ya aku sekamar sama nopi,buhaji,beta,dan indahh. Huaaa limaan:o, tapi seruu banget sekamar sama merekaaa:D.
Dan tau enggaaaa?! Kita (re: kita berlima) norak bangeeettt:D. Kita pusing tujuh keliling gara-gara keran kamar mandi engga nyala, kita panic banggettt, tapi beruntung ada pahlawan kita,bukan pahlawan kesiangan tapi pahlawan kemaleman yaitu ami,nita,cei,dan nuy yang ngebenerin kerannya, makasih RASA. ya allah kita tuh kampung banget yahhh:”)

Subuh-subuhnya aku bangun, lupa tuh ya jam berapa, yang aku masih inget mah jam 3an gitu, subhanallah aku bangun jam segitu:”), bersyukur:”). Dan yang lainnya sih masih kebooo di kasur (re:bobo). Aku mandi paling pertama karena takut lama, ya aku sadar diri kalo mandi pasti lama jadi aku mandi yang pertama,heheh:D.
Perjalanan hari ini ke mana yaaa? Aku udah lupa jadwal nya ilang sih, yang aku inget hari pertama itu ke prambanan,nonton rama shinta,taman pintar dan…mana lagi yaaa? Lupa ihh akunya.
@prambanan.
Baru pertama kalinya aku ke jogja dan beru pertama kalinya juga aku ke candi prambanan dan ngeliat candi prambanan,huaaa kerennn!!;D. Terus kita (re: nine d) hunting bule gitu buat tugas b.inggris, udah dapet bulenya terus kita foto deh…, sayang aku engga punya foto nya, fotonya ada di ipan.
@taman pintar
Kita (re: anak p1) banyak banget belajar dari taman pintar itu, huaaa banyak banget sampe-sampe aku aja engga inget lagi,hahah:D. Terus tak lupa foto-foto,hahaha:D. ini wajib banget yaaa:”)).

@rama shinta show
Ini pertunjukan nya kerennnn bangeetttt!!!;D. Pengen nonton lagiii! Pas itu pengen banget foto bareng sama pemain nya, tapi nya engga(

--
Hari kedua? Kemana yaaaa? Aku aja lupa kemanaaa,kayanya sih Candi Borobudur dan…malioboroooo,haha:D. Yang aku inget sih itu,haha:D.
@candi borobudur
Pas disini kita mau hunting bule lagi, tapi ternyata waktunya engga cukup dan cuma sebentar aja, jadi kita cuma foto-foto dan ngeliat struktur candinya..


@maliboro
Ini bagian dimana yang paling aku tunggu-tunggu banget! BELANJAAAAA! Karena iwa belanja ku sudah ‘mengalir’ dari tadi, akhirnya aku turuti juga kemauan ‘dia’. Itu beneran surgaaaa bangett, bisa belanja sepuasnya, eh inget uang juga sih aku,hehe;D. Yang pasti disana aku beli buat ayah, mamah, egin, ama, dll:*. Dan tentunya barang yang harus dibeli dimana pun juga itu pasti Gelang!:*, harus dibeli in, barang wajib,haha:D.
Abis ke malioboro? Kita pulang deh(, yahhhh(, padahal pengen di jogjaaaa. Setelah menempuh perjalanan yang amat sangat jauh untuk yampe ke serang, dan akhirnyaaaaa nyampe jugaaaa. Capek banget dijalannyaaa,
Ini perjalanan yang sangat sangat menyangkan banget. Pokoknya ini moment kelas 9 yang harus di rasain dan pengen dilakuin lagiiiii! Aaaaaaa jogja lagiiii! Semoga kapan-kapan bisa ke jogja lagi!! With BIG FAMILY OF P1:*, miss you Jogjaaa

0 comments:

Post a Comment

 

rklstr's blog!♥ Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting